Rabu, 18 Februari 2015

Jokes tentang Tetek

mungkin di sini gua tema yang bakal gua bahas berdasarkan becandaan temen gua yang rada-rada SARAP!!!! di sore hari tepatnya di bujang 24 kafee. berawal dari dua orang yaitu gua sama temen gua cowok yang bernama Perdana. sebelomnya gua kenalin dulu siapa itu Perdana, dia bukanlah kartu pasca maupun prabayar, bukan. dia ini anak muda yang otaknya briliant namun dua kepribadian yang rada random, asik sih orangnya namun sayang, dia jomblo.

berawal dari kegiatan ga ada kerjaan kemudian timbul omongan yang ga begitu penting namun cukup menarik untuk di bahas. percakapan ini mencakup riset orang gila yang berjudul : CIRI-CIRI DAN PERBEDAAN CEWEK T3 (TETEK TUMPEH-TUMPEH) SAMA TOBRON (TOKET BRONTAK) . mungkin buat kalian yang bingung nyari judul skripsi bisa loh pake judul ini, santai aja bakal gua ijinin kok. mungkin bisa jadi topik menarik, menarik buat dikeluarin dari kampus. oh iya, sebelom gua mulai ceritanya gua kasih tau dulu kalo blog ini yang baca harus 18+ ya umurnya, kalo belom nyampek diharuskan punya otak yang gila lah minimal.

jadi pada intinya si Perdana ini punya otak yang cemerlang dengan kata TETEK/TOKET/SUSU ya itu lah. gua jelasin dulu apa itu buat kalian yang belom tau, TETEK itu adalah segumpal daging yang tumbuh di dada wanita yang di anugrahkan oleh Tuhan diperuntukkan untuk mempercantik aura wanita. nih di sini gua mau tanya ke kalian, kalian lebih suka cewek yang tetetknya gede tapi ga ada pentilnya apa yang kecil tapi pentil semua. kalo dari gua sendiri sebagai cewek gua milih kecil tapi pentil semua. seenggaknya ada yang di buat mainan lah, jadi ga ada yang di anggurin. kasian kan kalo di anggurin :(

jadi pertama mulai dari si cewek yang T3 atau bisa di sebut Tetek Tumpeh-Tumpeh, ciri-ciri cewek yang begini adalah cewek yang bikin cowok panik, kenapa bisa gua bilang begitu? soalnya si cewek model gini gerak dikit aja udah geter, gempa semi tektonik lah kalo menurut kamus bahasa gua. mungkin getarannya kira-kira hanya 0,00051 skala richter. rasanya pengen mau nadahin gitu biar ga tumpah. kan kasian ya kalo tumpah,mubadzir jadinya. kebanyakan tetek yang kayak gini cewek yang punya tetek panjang, mirip-mirip sama wewe gombel. eh, tapi jangan salah wewe gombel ini teteknya multifungsi. kalo lagi kedinginan bisa lho di selempangin buat jadi syal,kalo yang religi bisa juga jadi hijab,tapi jangan di penitiin ntar kempes. kalo kempes kan kasihan harus di tambal di tukang tambal ban,belom juga kalo harus ganti tetek,kan mahal.

terus nih ada lagi juga yang namanya TOBRON atau biasa gua sebut Toket Brontak. ciri-ciri tetek begini nih bikin khawatir, soalnya di sini teteknya mulai mengerti arti merdeka, dia mulai memberontak pengen keluar dari baju, biasanya yang bajunya tipis dan mulai ketarik gitu. mungkin kalo toket bisa ngomong dia bakal bilang " LEPASKAN!!! AAHH!!!! LEPASKAN !!!! MERDEKA!!!! " kalo punya kaki mungkin udah loncat...

nih gua kasih tips buat pembaca cewek nih, buat kalian yang punya tetek kecil kalian ga perlu malu. orang Indonesia itu ga suka sama ukuran yang gede-gede tapi sukanya yang banyak, kenapa gua bilang begitu, di lihat dari porsi makan aja deh, orang indonesia ga suka porsi yang gede, cukup makan nasi aja tapi porsinya banyak. jadi kalo operasi payudara jangan minta digedein, tapi dibanyakin. kayak formasi bola gitu misal 4-4-3 mungkin (Pandji Pragiwaksono, Mesakke Bangsaku)


eeekkhhh.... sumpah.... busuk gua jadian temenan sama kalian...wkwkwkwkwkwkwkwkw.... :P bisa-bisanya ngobrolin kaya begini sepulang gue kerja. sore-sore menjelang maghrib... hajinggggaaaaaaa*.... gue yang cewe enga malu-malu ngobrol kaya begini sama cowo... jijik-jijik geli gimanaaaaaa gitu... pengen howaaaxxx tapi bagi gue ni obrolan menarik, dan bukan hal yang tabu buat di omongin. enga perlu munafik lah buat bahas kaya gini. mungkin kalian, iya kalian yang kebetulan enga sengaja nemuin sumpilan bolg macam begini. halaaahhh.... penasaran juga kan yaaa... baca aja nyampe muntah-muntah...hahaha... kapan lagi dapat pelajaran kimiawi yang ilmiah kaya tuliasan busuk ini. semasa gue sekolah sampe kuliah enga pernah gue dapat pelajaran kaya begini, lagi di bujang 24 aja gue dapet mata perkulahan yang menyangkut hal beginian. (padahal kuliah aja gue gak selesai. hahaha... :P ) ckckckck...
segini aja lah umpatan gue tentang obrolan sore-sore ini...
(rei chaby)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar